Translate

Welcome

Selamat datang di blog saya, dan terima kasih atas kunjungannya SEMOGA ANDA TIDAK BOSAN ATAS BLOG SAYA, jangan lupa di beri kritik dan saran ya..... Welcome to my blog, and thanks for visiting, do not forget to give criticism and advice in it .....

Kamis, 19 Januari 2012

Kalimat Conjction Dalam inggris (Cojction In English)


Cojction

1. However = Namun demikan
Example:
Ø I always get bed mark however I always study hard
Saya selalu mendapatkan nilai jelek amun demikian saya rajin belajar

Ø Shely beautiful however she never praud
Shely cantik namun demikian dia tidak sombong


2. Moreover = Lagi pula
Example:

Ø Rina beautiful girl moreover she is clever
Rina canti lagi pula dia rajin

3. Whereas = sedangkan/ padahal
Example:
Ø Mery didn’t come to my birthday party whereas she had a lot of time
Mery tidak datang ke pesta ulang tahun ku padahal dia mempunyai banyak waktu

Ø He doesn’t like me whereas I’m like him.
Dia tidak suka saya padahal saya suka dia.

4. Although = Walaupun/ meskipun
Example:
Ø Rudy goes to school although he day is raining
Walaupun hujan rudy pergi ke sekolah.

Ø Despite my English mark is bad, I like English lesson.
Walaupun nilai bahasa inggris saya jelek saya suka pelajaran bahasa inggris.

1 komentar: